Jangan lupa setelah registrasi, login, kemudian klik view ads (view advertisement). Terus klik masing-masing iklan tersebut secara serial (bergantian)

Jumat, 04 Juni 2010

FREEMAGICBUX

PROGRAM BOHONGAN / PENIPUAN !!!

Program PTC yang hampir sama dengan NEOBUX yang aku postingkan sebelumnya, bedanya fee-nya dua kali lipat dari yang diberikan oleh NEOBUX, yaitu $0,02/click, minimal 7 iklan/day.

Untuk saat ini (04/05/2010), program ini masih dalam pembuktianku. Minimal payoutnya yang dijanjikan adalah $3. Untuk itu aku belum bisa memberikan evidence untuk meyakinkan Anda. Tidak seperti program NEOBUX yang beberapa hari lalu aku postingkan. Setelah aku dapatkan minimal payoutnya dan masuk ke rekening paypal aku, aku akan segera update postingan ini, dengan aku lampirkan evidencenya.

Setelah accountku $3,04, informasinya sudah dikirim ke paypal aku, tetapi ternyata bohongan, ternyata bule juga ada yang penipu. Makanya kasihan tuh, orang-orang yang pingin punya pasangan bule, mereka dimanfaatin aja :)


Dah mendingan pakai NEOBUX saja. !!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar