Jangan lupa setelah registrasi, login, kemudian klik view ads (view advertisement). Terus klik masing-masing iklan tersebut secara serial (bergantian)

Selasa, 01 Juni 2010

NEOBUX (SUDAH TERBUKTI)



Hanya dengan mengklik, banner-banner iklan yang ada setiap hari, kamu akan mendapatkan beberapa cents US dollar setiap hari. Semakin banyak kamu mengajak teman kamu untuk bergabung, semakin cepat misi koleksinya.

Sudah aku buktikan, setelah berhasil meng'collect' $2, aku coba transfer ke account pay-pal aku dan benar sudah masuk. Makanya aku berani menuliskannya ke dalam blog ini. Buktikan sendiri!

Klik saja banner NEOBUX di atas atau klik icon ini untuk sign up, dan berikut bukti notifikasi bahwa transfernya sudah masuk (email dan akun paypal).



Satu lagi, kamu bisa mempunyai lebih satu akun (agar bisa lebih cepat koleksi dollarnya), asalkan mempunyai IP Address yang berbeda (satu akun satu komputer). Jadi kalau di rumah atau di kantor ada banyak komputer lebih enak tuh :). Setelah login, klik view advertisementnya, sehari ada 4 iklan (kalau kamu menjadi standard member).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar